PERBANDINGAN KLINIK ABORSI DENGAN OBAT ABORSI | CALL: 081219666636

KLINIK ABORSI | TEMPAT ABORSI BANDUNG| CALL : 081219666636

 Klinik Aborsi.

Sebenarnya apa yang dilakukan pada klinik aborsi ? Klinik aborsi melakukan tindakan Vacum. sedangkan arti dari pada vacum tersebut yaitu sebuah tindakan medis untuk mengeluarkan jaringan pada janin atau sisa jaringan pada janin di dalam rahim. Janin yang mengalami aborsi atau bisa disebut juga aborstus, endometriosis ataupun plasenta. Vacum perlu dilakukan supaya agar isi rahim bersih dari plasenta yang tidak semestinya ada pada dalam rahim. Jika rahim tidak dibersihkan dari plasenta dapat memunculkan gangguan seperti nyeri badan ataupun hal yang terburuknya bisa terjadi pendarahan.

Obat Aborsi.

Obat aborsi banyak digunakan oleh kalangan yang ingin melakukan aborsi tanpa mendatangi klinik aborsi dengan alasan tertentu, pada dasarnya obat aborsi bekerja dalam rahim untuk menghancurkan plasenta yang terdapat di dalamnya, tetapi obat aborsi hanya bersifat sementara dan tidak akan pernah bisa membersihkan isi di dalam rahim secara totalitas.

Metode Vacum dalam Klinik aborsi merupakan tindakan operasi yang mungkin resikonya tergolong tinggi. karena itu, saat memutuskan untuk dilakukannya kuret dengan metode vakum pada klinik aborsi ini mempunyai prosedur yang harus dilalui pasien diantaranya ialah diberikannya obat anastesy (dibius) dengan pilihan lokal maupun total dengan jangka waktu singkat, selain di bius pasien juga harus di periksa terlebih dahulu dengan menggunakan USG, barulah metode vacum dalam klinik aborsi ini dapat dilakukan. adapun waktu yang diperlukan untuk melakukan tindakan aborsi dengan metode vacum ini ialah berkisar 10 – 15 menit

PERAWATAN setelah Tindakan VACUM / KURETASE pada Klinik Aborsi.

Perawatan setelah vacum di klinik aborsi pada umumnya sama dengan operasi lainnya, misalkan Ibu harus menjaga bekas operasinya dengan baik serta tidak melakukan activitas yang terlalu berat, tidak melakukan hubungan intim untuk janga waktu tertentu sampai bekas operasinya tersebut benar benar sudah hilang. Jika ternyata muncul keluhan setelah proses vacum pasien tetap bisa kembali hamil dan memiliki keturuanan kembali. Asalkan kondisi organ reproduksinya baik, ditambah dengan masa subur yang tidak bermasalah.

Bila ada yang bilang usai kuret tidak bisa hamil lagi itu amat sangat keliru. Penyebab sulit hami adalah terdapatnya masalah kesuburan, namun setelah proses kuret pada klinik aborsi dianjurkan untuk mengistirahatkan rahimnya dahulu sampai benar-benar sehat dan siap hamil kembali. Terutama bila kuret dilakukan pada saan kondisi kehamilan tua karena kondisi uterus sudah membesar sehingga perlu istirahat

Tanpa tipu-tipu proses langsung datang ke Klinik Aborsi terpercaya Aman di Bandung.

silahkan kunjungi website resmi kami di

https://www.klinikaborsibandungsite.wordpress.com

atau langsung telpon ke No. Hotline kami : 081219666636

Iklan

5 tanggapan untuk “PERBANDINGAN KLINIK ABORSI DENGAN OBAT ABORSI | CALL: 081219666636

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s